Tajul Ulum Tembus Juara Nasional

Bersama Dewan Juri

Kristal Media - Malang, (26/7). Dua siswa Yayasan Tajul Ulum, Charis Shidqi (MA Tajul Ulum Banin) dan Viki Rosyada (MA Banat Tajul Ulum) raih Juara Nasional dalam PORSEMANAS 1 (Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif Nasional 1) se-Indonesia yang dilaksanakan di Kota Malang, pada Senin 23Juli hingga Kamis 26 Juli 2018.

Pusat perlombaan ini berada di UIN Malang. Hari pertama dimulai dengan iringan karnaval dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang  menuju UNISMA (Universitas Islam Malang) untuk mengikuti pembukaan PORSEMANAS 1 yang dibuka oleh Prof. KH. Said Aqil Siraj, M.A, Ketua Pengurus Besar Nahdlotul Ulama, dilanjut hari kedua dan ketiga proses perlombaan seni dan olahraga, dan hari terakhir penutupan sekaligus pengumuman juara lomba PORSEMANAS 1 di UIN Malang.

Pengumuman ini disiarkan langsung di gedung Ir. Soekarno Hatta lantai 5 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Dalam pengumuman, Lomba Pidato Bahasa Arab tingkat SMA/MA, Juara 3 Putra diraih oleh Charis Shidqi  dan juara 1 Putri diraih oleh Viki Rosyada mewakili kontingen LP Ma’arif  Jawa Tengah. Banyak juara dari kontingen Jawa Tengah yang tidak bisa penulis sebutkan satu persatu. Di akhir pengumuman , juara umum bidang olahraga diraih Kontingen Jawa Tengah. Para alumni Yayasan Tajul Ulum yang juga ikut mendukung dan mendampingi mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh adik kelas mereka tersebut.

Peserta bersama Alumni Malang

"Kami bangga. Terimakasih kepada seluruh sivitas ademika Yayasan Tajul Ulum untuk doa dan dukungannya, dan selamat atas prestasi yang diraih oleh Madrasah Aliyah Tajul Ulum mewakili Kontingen Ma’arif Jawa Tengah di kancah Nasional. Pertahankan prestasi, semoga Tajul Ulum semakin jaya dibidang akhlak dan akademiknya.", harap penulis.

Penulis : I’anah Nafisah, Al Taisir Malang
Editor: M. Fikri Nadzif

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.