Kamad Ajak Evaluasi Semester Gasal



Brabo, mediakristal.net (17/12) jajaran guru dan karyawan MA Tajul Ulum Banin mengikuti rapat kerja akhir semester gasal. Raker kali ini membahas evaluasi kegiatan pembelajaran semester gasal dan pemantapan program semester genap tahun pembelajaran 2018 / 2019. 

“Rapat kali ini merupakan rapat evaluasi kita selama satu semester, mulai dari kepala madrasah, kurikulum, kesiswaan, BK, ataupun TU pada semester kemerin yang kurang pas.”, Sambut H. Ahmad Mohdlori, S.Ag., M.S.I kepala MA Tajul Ulum. Bapak kamad juga berharap, dari raker ini mendapatkan masukan dari yayasan, komite, serta bapak ibu guru, demi tercapainya madrasah yang menjadi kebanggaan masyarakat.

Selain guru dan karyawan MA Tajul Ulum, pembukaan rapat kerja ini, juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Tajul Ulum, KH. Abdurrohman S.Pd.I dan ketua komite madrasah Bapak Sumadi.  Dalam sambutanya, Ketua Yayasan mengingatkan kepada hadirin, “Mohon keikhlasan bapak ibu guru dalam menjalankan tugas.  Karena dengan keikhlasan bapak ibu, Tajul Ulum makin jaya dan berkah.”

Sebelumnya, acara pembukaan rapat kerja ini diawali dengan pembacaan dzikir tahlil oleh K. Ali Mas’udi, M.S.I dan ditutup dengan doa oleh KH. M. Zaenal Arifin, S.Pd.I. (asad)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.