MA Tajul Ulum Adakan Pelantikan Pengurus Organisasi Baru


Brabo, kristalmedia.net - MA Tajul Ulum mengadakan apel dalam rangka pelantikan pengurus organisasi baru di halaman MA Tajul Ulum Brabo. Kamis (8/10).


Apel tersebut diikuti seluruh siswa dan sebagian guru MA Tajul Ulum. Petugas adalah anggota paskibraka MA Tajul Ulum yang dipimpin oleh Zaky Hidayaturrohman dari kelas XII IPA 2.


Prosesi pelantikannya yaitu dengan penyerahan dari pengurus lama kepada pengurus baru. Kemudian dilanjutkan penyiraman air kembang oleh bapak S. Ali Wafa S.pd.I kepada setiap ketua dan pengurus baru. Setelah itu bapak Pembina membacakan ikrar yang diikuti seluruh pengurus baru organisasi.


Pembina dipimpin oleh bapak S. Ali Wafa S.pd.I, dalam amanatnya beliau bernasihat kepada seluruh siswa agar menjadi siswa yang bermanfaat bagi siswa lain. “khairunnas anfauhun linnas (Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi siswa lain.)”Tutur beliau.


Sayangnya apel kurang berjalan dengan baik, karena kurangnya sikap sempurna dari para siswa serta petugas yang kurang baik dan dari pengurus organisasi yang kurang kompak. ”waktu apel kemarin banyak sekali kekurangan dintaranya masih adanya sikap kurang sempurna dari para siswa dan kurang nya latihan bagi para pengurus baru makannya tidak kompak”. Tutur bapak Ari Sandi Prihandana M.Pd.


Penulis : Fardan Arjab (XI IPA 1)

Editor : Fahmi ASD

Tulisan ini pertama kali terbit di Newsletter Kristal Edisi 24

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.