Semarak Lomba Kemerdekaan di MA Tajul Ulum

Balap Bakiak dengan peserta Bapak Guru. Dok: Kristal
Brabo, Kristalmedia.net - MA Tajul Ulum mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke- 78 RI, yang dilaksanakan pada hari Selasa sampai Rabu (15-16/8), di halaman MA Tajul Ulum Brabo. Lomba tersebut meliputi lomba akademik, yaitu rangking satu dan non akademik, yaitu estafet air, bola voli, dan balap bakiak. 

Lomba diselenggarakan dengan sistem perwakilan kelas, jadi siswa yang mengikuti lomba membawa nama kelas mereka. Selain itu lomba juga diikuti oleh perwakilan guru dan pegawai. Lomba berjalan seru, terutama lomba estafet air, bakiak dan voli. Semua siswa larut dalam kegembiraan.


Hasil Lomba


Pemenang lomba rangking satu adalah kelas X B, XI IPA 1, dan kelas XII Keagamaan 1. Sedangkan Pemenang lomba estafet air adalah kelas XII IPA 2, XII IPA 1, dan kelas XI Keagamaan 1. 


Lomba balap bakiak dimenangkan oleh kelas XII IPS 1, X F, dan kelas XII Keagamaan dua. Kelas XII IPA 1 menjadi pemenang lomba voli setelah dalam laga final mengalahkan kelas XII Keagamaan 1.


"Pasti senang adanya perlombaan ini dan bisa menjadi pemenang. Semoga kedepannya bisa mengadakan lomba yang lebih banyak lagi dan menarik”. Ucap Faatih, siswa kelas XI IPA 1, salah satu pemenang lomba rangking satu.


Sigap Hadapi Kendala


M. Akrom Falah selaku ketua panitia menuturkan adanya kendala dalam perlombaan ini, yaitu masalah keuangan dan waktu yang singkat untuk persiapan lomba.


“Ada kendala yang sempat menghambat perlombaan ini yaitu pemberian uang secara bertahap dari yayasan dan waktu yang singkat untuk mempersiapkan lomba ini. Namun panita langsung sigap dalam menghadapi hal tersebut dan perlombaan bisa berjalan dengan lancar”.


“Semoga kedepannya perlombaan yang diadakan bisa lebih banyak,kreatif, dan seru pastinya. Juga dengan adanya perlombaan ini, siswa Tajul Ulum bisa lebih semangat dalam hal belajar”. Imbuh Falah.  


Reporter: Nihal, Arsya, dan Faza
Editor: Fardan 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.