Pengurus OSIS dan IPNU MATU Periode 2023/2024 Resmi Dilantik

Pengurus Organisasi berbaris dalam upacara pelantikan. Dok. Kristal

Brabo, kristalmedia.net – Pengurus OSIS dan IPNU MA Tajul Ulum (MATU) Periode 2023/2024 resmi dilantik oleh Kepala MATU, Bp. Ahmad Modhlori, S.Ag., M.S.I. Pelantikan dilaksanakan hari Senin (28/8/2023) di halaman Madrasah, bersamaan dengan upaca pengibaran bendera Merah Putih yang diikuti oleh semua siswa dan guru.


Setelah pengibaran bendera, dilakukan penyerahan panji organisasi dari pengurus lama ke pengurus baru yang diwakili oleh ketua organisasi. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan, dipimpin Kepala Madrasah dan diikuti Ketua dan pengurus organisasi periode 2023/2024.


Dalam amanatnya, Bapak Mohdlori berpesan kepada ketua dan pengurus organisasi yang baru agar melaksanakan amanah yang diberikan dengan semangat perjuangan dan pengabdian.


"Saya ucapkan selamat atas pelantikan OSIS dan IPNU. Amanah yang telah diberikan kepada kalian, agar dilaksanakan dengan semangat pengabdian dan semangat untuk berjuang,” pesan Kepala Madrasah.


Bapak Mohdlori melanjutkan, MATU termasuk madrasah (tingkat SMA/MA/Sederajat) yang besar di Kabupaten Grobogan, baik sisi kuantitas maupun kualitas. Oleh karena itu, MATU akan menjadi sorotan, kiblat, pedoman, dan percontohan bagi madrasah yang lain, dari sisi semangat pengabdian dan kegiatan yang dilaksanakan.


“Madrasah lain bisa meniru semangat pengabdian kalian dan kegiatan-kegiatan kalian,” ungkap Bapak Mohdlori.


Pada kesempatan tersebut MA Tajul Ulum juga memberikan apresiasi kepada pengurus organisasi periode 2022/2023 yang telah demisioner. Apresisasi diberikan langsung oleh Bapak H. Ahmad Mohdlori kepada Ketua Organisasi Demisioner, yaitu Ketua OSIS, IPNU, PMR dan Bantara.


“Mudah-mudahan amanah kalian, pengabdian kalian terhadap madrasah memberikan berkah dan manfaat, terutama ketika kalian sudah lulus nanti,” ungkap Bapak Mohdlori. (FHM)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.