(SwaraSiswa) Menyoal Eksistensi Organisasi Siswa



Pertama, Saya merasa bahwa anggota OSIS itu saat ini tidak ada kerja nyata. Setiap ada pekerjaan hanya beberapa saja yang kerja. Ketua OSIS tidak mau mendengarkan suara siswa. Dari hasil rapat kerja tidak ada yang dilaksanakan. Suara siswa tidak didengar. Saya ingin organisasi OSIS memegang asa dari siswa kepada siswa untuk siswa.


Kedua, Untuk departemen PMR agar tidak hanya mencari muka/perhatian saja. Saya berharap bisa membersihkan kamar mandi agar bisa lebih berguna dan bermanfaat.


Ketiga,  Selanjutnya untuk fasilitas saya rasa sudah mulai meningkat, hanya saja ada beberapa yang masih belum lengkap. Walau begitu saya harap fasilitas-fasilitas penting seperti proyektor dan untuk papan tulis yang lama diganti dengan yang baru karena sudah hitam dan sulit untuk dibersihkan. Saya harap siswa bisa menggunakan fasilitas printer dan fotocopi agar siswa tidak perlu izin keluar.


Keempat, Untuk yang terakhir lembaga KRISTAL supaya bisa mengisi mading agar lebih terisi. Contohnya dengan mengisi berita-berita yang sedang viral. Karena siswa rata-rata adalah santri.


Swara Siswa kelas XII IPS 1


________________________


Tanggapan dari OSIS


Saya selaku Ketua OSIS beranggapan, memang program kerja dari hasil rapat kerja kemarin belum terlakana dengan baik. Namun, saat ini kan masih di masa-masa awal jabatan, jadi saya dan teman-teman akan terus berusaha untuk merealisasikan progam-program tersebut agar terlaksana dengan baik.

(M. Roychan Maulana Sofa, Ketua OSIS)


Terima kasih untuk kritikannya. Untuk kebersihan kamar mandi kami sudah membuat proker 2 minggu sekali dan baru saja kemarin kita membersihkan kamar mandi, kolah wudlu, dan beberapa WC di MA Tajul Ulum.

(M. Khoirus Sifa, Koordinator Departemen PMR)


Tanggapan dari LPS Kristal


Untuk sebelumnya saya berterima kaih untuk kritik dan masukannya. Untuk masalah mading sendiri kami sudah buatkan jadwal penerbitan mading. Kami mohon maaf kalau sekarang belum bisa merealisasikan keinginan Anda. Karena untuk mading masih ada proses perbaikan yang perlu dilakukan. 

(M. Taufiqurohmannul Hadi, Pemred LPS Kristal)


Reporter: Faatih Ni'mal Mazruu'ii
Editor: Faatih Ni'mal Mazruu'ii

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.