LPS Kristal Juara 1 Lomba Video HKN ke-58


Tangungharjo,
kristalmedia.net – Lembaga Pers Siswa (LPS) Kristal MA Tajul Ulum Brabo berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Video Kreatif yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Tanggungharjo Kab. Grobogan, Selasa (21/11/2023).


LPS Kristal membuat film pendek dengan tema bahaya merokok bagi pelajar dengan tokoh utama bernama Ghoni.


Diceritakan, Ghoni adalah seorang remaja kota yang masih labil dalam dunia pergaulannya. Tanpa sadar, dia telah menghabiskan berlembar-lembar rupiah hanya untuk sebatang kenikmatan (rokok). Hingga dia harus menanggung akibat dari kebiasaannya itu, yaitu sakit yang tak mudah untuk disembuhkan.


Film dengan judul “Sebatang Candu” ini disutradarai oleh Salik Bahruddin (XII IPA 1) dan diperankan oleh Khotibul Umam Al Adib (XII IAI 1). Naskah film ditulis oleh Fardan Arjab (XII IPA 1). Berperan sebagai cameraman M. Surya Aunal Bar (XII IPA 2) dan editor film Zharatustra Abimanyu MA (XI IPA 2).


Sebelumnya, LPS Kristal juga telah membuat film pendek dengan judul Bersabar. Film ini diperankan oleh Hendro Sayekti (XII IPS 2) dan Kavka Pratama Putra Riyadi (XI IPA 2).


Lomba Video Pendek ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58. Lomba dibagi menjadi tiga kategori, yaitu tingkat SD/MI, tingkat SMP/MTs dan tingkat SMA/MA/SMK. (FHM)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.