Sambut Idulfitri, Yayasan Tajul Ulum Adakan Acara Halalbihalal

Peserta Halalbihalal Yayasan Tajul Ulum.
Dok : Kristalmedia

Brabo, kristalmedia.netYayasan Tajul Ulum adakan acara Halalbihalal dalam rangka memperingati Idulfitri 1445 H. Acara ini diikuti oleh siswa-siswi dan beberapa dewan Guru dari MTs-MA Banin-Banat Tajul Ulum. Kegiatan Halalbihalal berlangsung dari Pkl. 07.30 – 09.30 WIB.


Pada penyelenggaraan acara ini, bertindak sebagai pembawa acara yaitu Bp. Muis Anwar, S.Pd.I.  Acara pertama diisi dengan pembacaan hadroh oleh Bp. KH. Imam Ghozali, S.Pd,I., M.Pd,I., kemudian pembacaan tahlil oleh Bp. Ali Mas'udi, M.S.I., dan do'a tahlil oleh Bp. KH. Zaenal 'Arifin, S.Pd.I. Dilanjutkan sambutan dari pengurus Yayasan Tajul Ulum, Bp. K.Maesur Luthfi, S.Pd.


Dalam sambutannya, beliau berharap semoga dengan diadakannya acara Halalbihalal ini dapat meningkatkan tali silaturrahim dan meningkatkan semangat dalam kegiatan belajar mengajar di Madrasah Tajul Ulum. Setelah Selesai, dilanjut dengan istirahat dengan diiringi lantunan sholawat oleh Grup Rebana al Mubarok dari Ponpes Sirojuth Tholibin.


Acara terakhir diisi dengan Mauidhotul Hasanah oleh Bp. H. Toto Sriyanto, S.Pd.  Acara halalbihalal berjalan dengan lancar dan kondusif.


Reporter : Redaksi
Editor       : Redaksi

 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.