Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, MATU Gelar Upacara Bendera

 

Foto perserta upacara. Dok Kristalmedia

Brabo, kristalmedia.net - Madrasah Aliyah Tajul Ulum menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional di halaman Madrasah Aliyah Tajul Ulum, Senin (20/5). Acara diikuti oleh seluruh guru, pegawai, dan siswa Madrasah Aliyah Tajul Ulum. Upacara dimulai pada pukul 07.00 sampai 08.10 WIB, dengan petugas upacara anggota Paskibra MA Banin Tajul Ulum.


Foto Bapak Syaefudin S,Si selaku pembina upacara

Bertindak sebagai pembina upacara yaitu Bp Syaefudin S.Si. Dalam amanatnya beliau mengajak para siswa untuk mengisi hari kebangkitan nasional ini dengan giat belajar serta mencari ilmu sebanyak-banyaknya. Selain itu, juga menjaga fasilitas madrasah dengan baik.


"Mohon untuk dijaga madrasahnya, fasilitas madrasahnya, baik itu papan tulisnya, mejanya sebagai bentuk khidmah kita kepada Madrasah kita, supaya ilmu yang kita peroleh menjadi berkah,” imbuhnya.


Acara tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. "Alhamdulillah upacara berjalan dengan lancar, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ucap M. Azka Fikri selaku peserta upacara dari kelas XI IPA 1. Upacara benderaditutup dengan do’a oleh Bp. S. Ali Wafa S,Pd. 


Setelah upacara, dilakukan operasi ketertiban oleh Waka Kesiswaan. Ketertiban meliputi seragam sekolah dan atributnya, ikat pinggang, kaus kaki, kuku, rambut dan buku pelajaran. Dengan operasi ketertiban ini, semoga akan terwujud pribadi siswa yang disiplin, rapi dan berprestasi. (Redaksi)

 


 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.