Adu Visi-Misi Calon Ketua Organisasi Siswa MATU Tahun 2024

Brabo, kristalmedia.net - Pada awal bulan Agustus ini, MA Tajul Ulum diramaikan oleh persiapan pemilihan ketua organisasi. Empat organisasi, yaitu Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Palang Merah Remaja (PMR) Wira dan Bantara akan mengadakan pemilihan ketua pada hari Senin, (12/8/2024) nanti.

Sebelum pemilihan, Panitia Pemilihan Ketua Organisasi melakukan sosialisasi calon dan visi-misi mereka. Para calon ketua juga adu visi-misi dalam acara Debat Kandidat yang dilaksanakan pada hari Kamis, (8/8/2024) di halaman madrasah.

Selain adu visi-misi, para calon juga mendapatkan tanggapan dan pertanyaan dari para panelis, yaitu Bapak Ahmad Said, S.Pd.I., Bapak Muhammad Nur Kholid, S.Pd. dan Ibu Nurhayati, S.Pd.

Debat kandidat disaksikan langsung oleh semua siswa, guru dan pegawai MA Tajul Ulum. Harapannya, pada hari pemilihan nanti, para pemilih, khususnya siswa telah memiliki gambaran dan pilihan siapa yang akan mereka pilih sebagai ketua organisasi, yang akan membawa kebaikan dan kemajuan organisasi siswa MA Tajul Ulum di masa yang akan datang. (FHM)





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.