Al Taisir Ploso Ikut Hurmat Haul Masyayikh Ponpes Sirojuth Tholibin Brabo

Ploso, Kediri, kristalmedia.net - Alumni MA Tajul Ulum yang tergabung dalam organisasi Al Taisir Ploso, ikut hurmat Haul Masyayikh Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin Brabo dengan melaksanakan Dzikir Tahlil yang bertempat di Madrasah Muka Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Rabu (28/8/2024).

Acara ini diikuti oleh semua alumni Brabo yang sedang belajar di Ponpes Al Falah Ploso, Kediri.

Al Taisir Ploso merupakan komunitas pelajar alumni Ponpes Sirojuth Tholibin dan MA Tajul Ulum yg berada di Ponpes Al Falah Ploso, Kediri. Komunitas ini berdedikasi untuk mengembangkan keterampilan, memperluas jaringan, dan menciptakan peluang belajar yang menyenangkan berbasis ngaji.

Terbentuknya Al Taisir Ploso terinspirasi dari teman-teman alumni Brabo yang berada di universitas dan terlebih dahulu membentuk organisasi Al Taisir. Beberapa alumni Brabo yang sedang belajar di Ponpes Al Falah Ploso pun berinisiatif mengumpulkan alumni-alumni Sirbin dan Tajul Ulum agar dapat guyub rukun dalam satu wadah yg di kemudian hari dikenal dengan sebutan Al Taisir Ploso.

Didukung oleh semangat kolaborasi dan kreativitas, Al Taisir Ploso fokus pada kegiatan utama, seperti melestarikan ngaji, pengembangan kepemimpinan dan kegiatan sosial. (FHM)

Struktur Organisasi Al Taisir Ploso
Pembimbing dan penasehat:
Mas Nopal (alumni 2017)
Mas Fatih (alumni 2017)
Mas Efnamakif (alumni 2017)

Ketua: Syuhaib Aqil Atthof (alumni 2020)
Wakil: Rifqi 
Bendahara: Ziyad (alumni 2021)
Sekretaris: Robeth
Media: Naja (alumni 2019)
Anggota: Seluruh santri alumni Ponpes Sirojuth Tholibin dan Tajul Ulum yg masih aktif di Al Falah Ploso

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.