Ketua dan Pengurus Organisasi Siswa Periode 2024/2025 Resmi Dilantik


Brabo, kristalmedia.net
- Ketua dan Pengurus Organisasi Siswa (OSIS, IPNU, PMR dan Bantara) Periode 2024/2025 resmi dilantik oleh Kepala Madrasah, Bp. H. Ahmad Mohdlori, S.Ag., M.S.I., Kamis (15/08/2024) di halaman madrasah. 

Pelantikan disaksikan oleh semua siswa, Bapak/Ibu Guru dan pegawai MA Tajul Ulum Brabo. 

Sebelum pelantikan, dilaksanakan serah terima jabatan secara sembolis, yaitu penyerahan panji organisasi dari Ketua demisioner kepada ketua terpilih. 

Bapak Kepala Madrasah berpesan, agar para ketua dan pengurus organisasi siswa yang baru dilantik bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab dan dilandasi semangat pengabdian. Mengabdi untuk madrasah dan para masyayikh. 

Selain itu, para ketua dan pengurus organisasi juga harus bisa menjadi contoh bagi siswa yang lain, dalam mendukung program madrasah terkait ketertiban, kedisiplinan dan kepedulian terhadap lingkungan. 

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan sertifikat apresisasi, yang diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah kepada ketua dan pengurus organisasi demisioner, yang diwakili oleh ketua demisioner masing-masing organisasi. 

Selesai pelantikan, dilanjutkan dengan peemberian hadiah kepada para juara lomba permainan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI yang dilaksanakan selama dua hari, Selasa-Rabu (13-14/08/2024). (FHM)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.